Free Widgets

Rabu, 26 Januari 2011

Kanapa nama blog ini " Blogging with Abed Part 2"

Saya membuat tanda part 2 pada blog ini, karen saya sudah mempunyai blog. Blog saya yang pertama dalam www.blogdetik.com. Alamat blog saya yang pertama adalah www.tanggamusik.blogdetik.com.  Saya ingin mencoba Nge-blog di Blog spot. Saya sangat Bosan dengan blog saya yang ada di Blogdetik.

Siapakah saya Ini
Saya adalah anak ke-4 dari 4 bersaudara. Hanya saya yang hobi komputer. Kakak saya semua tidak suka komputer. Padahal itu sangat menyenangkan dan tidak membuat kita stress. Mereka lebih suka mengambil bagian STAN. Saya hobi komputer sejak umur 4 tahun. Saya bercita-cita menjadi pegawai di Telkom dan kuliah di ITB. Mudah-mudahan impian saya terwujud.

Status saat ini ?
Saya masih mengambil gelar single. Saya masih pelajar. Umur 14 Tahun. Saya tinggal di Medan. Kota yang dikenal sebagai "TANAH BATAK." Saya juga orang batak. "HORAAS!!!" Saya sekolah di suatu perguruan swasta yaitu W.R. SURATMAN 2 MEDAN. Kalo mendengar kata WR pasti teringat lagu Indonesia Raya. Di W.R. banyak teman-teman dan musuh. Walaupun begini saya sering dimarahi BP juga.

Mengapa saya mau "Nge-Blog"
Saya sebenarnya baru mengenal blog saat umur 13 tahun. Saya pertama kali tidak terlalu suka Nge-Blog, tapi setelah melihat website orang yang begitu indah, saya berpikit apakah saya bisa membuat suatu website sebegitu indah? Lalu saya meminta guru untuk mengajarkan saya tentaang blog. Akhirnya saya sampai disini.

Nah sekian lah Postingan pertama ku di wbsite blogspot ini.
" Pergi ke ladaang, mencuci kaki
Kalo ada umur panjang, bolehkah berjumpa lagi"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar