Free Widgets

Rabu, 02 Februari 2011

Menu Makanan Halal Hari Nie

 Apakah Anda yakin bakso sapi yang Anda makan benar-benar halal? Bagaimana cara mengetahui produk makanan yang dijamin halal? Semua pertanyaan, keraguan dan masalah seputar makanan halal bisa Anda kirimkan kepada kami. Bukan hanya jawaban tetapi paket hadiah menarik juga menanti Anda!













Sudah hampir 6 bulan kami tiap hari setia memberikan informasi seputar Makanan Halal. Sub kanal Makanan Halal yang didukung sepenuhnya oleh LPPOM MUI ini cukup diminati oleh pembaca. Karena itu kami merasa inilah saat yang tepat untuk mengajak Anda aktif terlibat dalam urusan Makanan Halal.

Seiiring dengan perkembangan teknologi pangan dan pasar global maka pemakaian bahan makananpun hampir tak ada batas antarnegara. Padahal hal ini justru makin memicu titik rawan kehalalan suatu produk makanan.

Seperti kita ketahui proses produksi sebuah produk makanan tidak hanya pada bahan utama saja yang harus halal. Namun, tiap unsur bahan tambahan, proses pemasakan hingga proses pengemasan harus bebas dari unsur non halal. Karena itulah kecermatan konsumen sangat penting!

Mengingat mayoritas penduduk Indonesia muslim maka informasi soal kehalalan makanan menjadi sangat penting. Karena itulah kami akan membuka pintu selebar-lebarnya untuk semua informasi dari pembaca.

Di kolom Konsultasi, kami memberi kesempatan pada pembaca untuk mengajukan pertanyaan dan informasi. Tim Kajian dan Informasi LPPOM MUI akan menyediakan waktu khusus untuk menjawab semua pertanyaan dan komentar Anda.

Caranya cukup mudah, isi dan lengkapi kolom yang tersedia, termasuk pertanyaan dan komentar Anda.  Semua pertanyaan dan komentar yang masuk akan kami tampilkan dalam kolom Konsultasi. Pengirim pertanyaan dan komentar akan kami undi setiap bulan. Lima orang pembaca yang beruntung akan mendapatkan paket hadiah menarik dari kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar